Monday, December 10, 2012

Cara Menonaktifkan Facebook Sementara dan Permanen

Cara Menonaktifkan Facebook Sementara dan Permanen - Facebook merupakan jejaring social terbesar di dunia selain twitter, siapa sih yang nggak tahu facebook atau FB, baik tua, muda, hingga anak-anak mempunyai akun facebook untuk berkomunikasi dengan teman di dunia maya, banyak manfaat yang dapat diperoleh dari facebook ini seperti dapat berinteraksi dengan teman melalui online, tetapi tidak jarang facebook bisa menimbulkan hal negatif, seperti yang kita tahu diberita banyak kasus penculikan yang diakibatkan salah bergaul melalui facebook.

Mungkin bagi anda yang telah bosan menggunakan facebook, anda bisa menutup akun facebook anda, dalam postingan kali ini akan diberikan tips atau cara menutup atau cara menonaktifkan facebook anda baik sementara ataupun permanen, silakan simak cara dibawah ini


Cara menutup akun facebook sementara

1.Masuk ke akun facebook anda.
2.Ke pengaturan akun, perhatikan bagian paling bawah menu, klik pada tulisan tutup akun.
3.Selanjutnya akan muncul pertanyaan alasan mengapa anda ingin menutup akun facebook anda, isikan alasan anda.
4.Kemudian klik nonaktif dan masukkan pasword akun anda, klik konfirmasi. Selesai.

Cara menutup akun facebook secara permanen

1.Buat email permohonan untuk menutup akun kepada facebook dengan alamat email privacy@facebook.com atau support@facebook.com atau info@facebook.com.
2.Tunggu beberapa hari sampai anda mendapat respon jawaban atas permintaan menutup akun facebook anda.
3.Setelah mendapat jawaban, jika anda benar-benar ingin menutup akun facebook, jangan login selama 14 hari. Namun jika anda berubah pikiran, sebelum 14 hari anda dapat login.


Nah bila anda menutup akun facebook anda sementara tentu saja nanti bisa mengaktifkan akun facebook anda, tetapi bila sudah dinonaktifkan secara permanen anda tidak bisa mengembalikan akun facebook anda yang telah anda hapus. simak terus postingan Maverick Blog dan dapatkan berita terbaru dan terupdate hanya diblog ini

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

 
©Maverick Blog 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana