Tuesday, December 18, 2012

Contoh Paragraf Narasi dan Pengertian

Contoh Paragraf Narasi dan Pengertian - Setelah dalam postingan sebelumnya telah diberikan kepada anda mengenai contoh paragraf eksposisi lengkap dengan pengertian dan contohnya, kali ini admin Maverick blog akan memberikan kepada teman-teman mengenai pengertian Paragraf narasi lengkap dengan contohnya sehingga anda bisa lebih memahami istilah-istilah paragraf dalam pelajaran bahasa indoneisa.

Pengertian atau definisi paragraf Narasi adalah paragraf yang menceritakan rangkaian kejadian atau peristiwa yang berurutan atau menjadi suatu kronologis suatu cerita baik kejadian nyata atau fiksi, dalam paragraf narasi harus ada tokoh, tempat, waktu, dan suasana yang diceritakan. dibawah ini contoh paragraf narasi.

Puluhan warga mengalami keracunan setelah menyantap hidangan yang dihidangkan dalam resepsi pernikahan Bunga pada hari Minggu, tanggal 16 Desember 2012 kemarin, warga yang keracunan dibawa kepuskesmas terdekat tidak ada korban jiwa dalam kejadian keracunan yang mengakibatkan 20 orang keracunan tesebut.

Nah diatas sudah diberikan pengertian paragraf narasi lengkap dengan contohnya. semoga dengan postingan mengenai paragraf narasi, teman-teman bisa lebih mengerti pengertian macam-macam paragraf sehingga anda bisa membuat paragraf versi anda sendiri. Salam
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

 
©Maverick Blog 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana