Tuesday, July 10, 2012

Tips dan Cara Merawat Ayam Kate

Tips dan Cara Merawat Ayam Kate - Memelihara ayam mungkin menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian kalangan orang, seperti saya sendiri yang memelihara ayam kate di rumah. Sebenarnya merawat ayam itu menurut saya gampang-gampang susah karena intinya memelihara ayam kate adalah kebersihan kandang dan suplai makanan yang teratur. tetapi kadang hal tersebut yang disepelekan khususnya kebersihan kandang.


Nah dalam postingan saya di Maverick Blog kali ini akan mencoba share kepada teman-teman semua tips atau cara bagaimana cara merawat ayam kate
  • Kebersihan Kandang - Kebersihan kandang merupakan hal yang pokok karena hal tersebut akan berhubungan erat dengan kesehatan ayam kate peliharaan anda. Bila kandang bersih, tentu ayam kate anda akan tidak gampang sakit

  • Suplai makanan - saya biasa memberi pakan pagi dan Sore. Untuk pakan saya biasanya memberi Katul yang dicampur beras merah dan jangan lupa selalu mengganti air minum setiap hari

  • Bila anda mempunyai tempat yang luas, sesekali keluarkan ayam kate anda dari kandang untuk menghilangkan stress bila terlalu lama di kandang.
Nah itu saja sih yang sering saya lakukan untuk merawat ayam kate peliharaan saya. Bagaimana menurut teman-teman? Bila anda tips yang lain untuk merawat ayam kate silakan menggunakan komen dibawah ini untuk dishare dengan pembaca lain. Nah semoga informasi di atas mengenai tips dan cara merawat ayam kate diatas dapat bermanfaat bagi anda
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

 
©Maverick Blog 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana