Tuesday, July 10, 2012

Cara membuat Tema HP Sendiri di Ownskin

Cara membuat Tema HP Sendiri di Ownskin - Bisa merubah tampilan handphone milik pribadi merupakan hiburan yang tersendiri baik itu merubah tema, wallpaper ataupun screensaver. Nah dalam postingan saya kali ini di Maverick Blog akan mencoba share bagaimana cara membuat tema HP sendiri melalui program online Ownskin


Untuk dapat membuat theme HP sendiri dengan menggunakan Ownskin, terlebih dahulu anda sudah menjadi member di Ownskin. tenang saja daftarnya gratis dan mudah kok. Oke deh silakan simak cara menggunakan program Ownskin untuk membuat Tema Handphone yang keren dan pastinya tidak ada yang menyamainya karena itu buatan anda sendiri
  1. Buka Ownskin di www.ownskin.com
  2. Pilih tipe , Apakah ingin menggunakan Android LiveWallpaper atau Nokia & SE Theme
  3. Di Mobile Theme Pilih Make a Theme
  4. Akan muncul form login, kemudian anda silakan login dengan username dan pasword anda yang digunakan
  5. saat mendaftar di ownskin
  6. Pilih model HP anda
  7. Pilih mode pembuatan yang anda suka :
  • EXP+PRO Theme Creator 2.0 (Beta) : Tampilannya keren serta gampang digunakan, dan ringan dalam loading.
  • Professional Theme Creator : Tampilannya bagus dan powerful, namun membutuhkan plugin flash dan proses loadingnya agak lama.
  • Express Theme Creator : Tampilannya sederhana, hanya bisa memasang wallpaper tema bagian depan saja, sehingga kurang menarik jika anda menggunakan mode yang ini.8. 
  • Siapkan gambar pilihan anda kemudian upload

Nah setelah tema buatan anda sendiri telah jadi, tentu saja untuk menggunakannya anda harus mengistal temanya terlebih dahulu ke HP anda. Gimana mudah bukan Cara membuat Tema HP Sendiri di Ownskin? Demikian informasi yang dapat saya berikan dalam kesempatan ini, semoga bermanfaat.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

 
©Maverick Blog 2013 all reserved, theme design by Dadang Herdiana